Selasa, 14 April 2015

Belajar Internet Marketing Dengan Review Produk

Halo semua, Assalamu alaikum, Saya Andy


Sudah lama saya belajar internet marketing, tapi sampai sekarang belum paham juga apa itu internet marketing...hehehe...paham sih dikit...

Nah, blog ini saya buat untuk mengevaluasi apa yang telah saya pelajari dengan menguji, apakah saya betul-betul bisa atau hanya sekedar bisa.

Dan, kenapa harus membuat blog, ternyata itulah ujiannya....oon nya saya, baru sekarang tahu.....
Boleh percaya boleh juga tidak...hak kamu tuh sepenuhnya...tapi menuliskan kembali yang ada di kepala (maksudnya di pikiran)...itu satu langkah awal agar angan-angan menjadi kenyataan....kayaknya sih....tapi ....itu juga dari membaca bukunya Tung Desem Waringin...(hehe...maaf suhu, saya pinjam namanya...sapa tahu rejekinya juga nular ke saya).

Okay, selain sebagai langkah awal agar angan-anganmenjadi kenyataan,...ada satu lagi fungsi dari menulis blog...yaitu sedikit menurunkan tingkat stress dan frustasi....ga percaya? coba aja....

Menulis di blog itu seperti kita curhat ama seseorang, pacar, kawan, tetangga, selingkuhan eh maaf,...tapi hebatnya mereka ga akan menyebarkan curhatan kita dengan kata-kata mereka yang terkadang ....maaf ya...banyak tambahan redaksionalnya...hehehe....karena apa? karena kita sendiri yang curhat ama semua orang....ahhhhh...lega...

Dan, menulis......(wah maaf ya, EYD nya ga begitu diperhatikan)....menulis itu ternyata mempertajam otak kita, terasahhhhh.....sring-sring....
Itulah kenapa nenek moyang kita dulu selalu menulis dan menulis......karena yang menulis pasti membaca dan yang membaca pasti membaca....hehe....

Udah?....pokoknya baca aja terus....

Nah tuh,...saya sudah merasakan sedikit rileks pikiran saya dengan menulis, sementara anda yang membaca saya jamin pasti pusing membaca tulisan saya...hahahaha....

Okay, terus ya.....
Dalam blog ini,...saya nyoba untuk memaksimalkan otak saya untuk mereview produk digital yang dipasarkan untuk menunjang aktivitas belajar internet marekting....
Tapi hati-hati loh...itu produk ada link affiliasinya jadi kalau kalian ngeklik dan membeli produk itu, hmmmm....saya dapat komisi....hehe...ga papa kan...hitung-hitung amal, kan saya yang udah ngenalin produk itu sama kamu.....please...ga papa ya...please ...(sambil memelas)

Okay...saya kira cukup perkenalannya...dan jangan sungkan-sungkan mengkritik blog saya...silahkan dikritik saya paling suka...apalagi kritik singkong balado ama kritik pisang.....

Udahan dulu,....

Dah....wassalam



Tidak ada komentar:

Posting Komentar